ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI PENJUALAN, LOKASI TOKO DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN DI PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK OPI MALL DI PALEMBANG

Nopita Sari, Desi (2020) ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI PENJUALAN, LOKASI TOKO DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN DI PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK OPI MALL DI PALEMBANG. Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
desi nopita sari 1620200105_watermark.pdf

Download (776kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, promosi penjualan, lokasi toko dan kualitas produk terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Matahari Departement Store Opi Mall di Palembang dan sampel dalam penelitian menggunakan rumus roscoe. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 180 sampel dari pengunjung Matahari Departement Store Opi Mall di Palembang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan secara parsial visual merchandisingberpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Promosi penjualan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying. Lokasi toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Promosi Penjualan, Lokasi Toko, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 04 Jun 2020 06:31
Last Modified: 04 Jun 2020 06:31
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/92

Actions (login required)

View Item View Item