PENGARUH BUDAYA, SUB BUDAYA DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Arimaya Steak & Pasta Kota Palembang)

Rahmadan, Fadjri (2020) PENGARUH BUDAYA, SUB BUDAYA DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Arimaya Steak & Pasta Kota Palembang). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
fadjri rahmadan 1620200093_watermark.pdf

Download (717kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Budaya, Sub Budaya dan Kelas Sosial terhadap Keputusan Pembelian di Arimaya Steak & Pasta Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan Arimaya Steak & Pasta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 399 sampel dari data pengunjung tiap bulan tahun 2019.Pengumpulan data didapatkan dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan bahwa variabel Budaya, Sub budaya dan Kelas Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Budaya, Sub Budaya, Kelas Sosial dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 04 Jun 2020 06:54
Last Modified: 04 Jun 2020 06:54
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/96

Actions (login required)

View Item View Item