Suniata, Anastasya (2019) Mammee Bakery (Perencanaan Pengembangan Usaha Waralaba Mammee Bakery). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.
Text
Anastasya Suniata 1519200061.pdf Download (919kB) |
Abstract
Mammee Bakery adalah usaha yang menjual roti dengan berbagai macam rasa seperti coklat, keju, pandan, abon, daging dan lainnya serta berbagai jenis kue blackforest. Produk yang dijual dijamin berkualitas baik dari segi rasa, bahan baku dan juga harga. Mammee Bakery akan di kembangakan usahanya dengan dijadikan waralaba dengan konsep booth yang dituju dipusat perbelanjaan. Promosi yang akan dilakukan menggunakan media online dan brosur. Berdasarkan aspek kelayakan usaha (Payback Period, Net Present Value, Profitabilities Index, Internal Rate of Return, Average Rate of Return, , Mammee Bakery dinyatakan layak untuk dijalankan dan berprospek menguntungkan di masa mendatang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | roti, kue, waralaba, mammee bakery |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | STIE Multi Data Palembang > Manajemen |
Depositing User: | Suyandra Eko Mukti |
Date Deposited: | 14 Aug 2019 07:36 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 04:08 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/21 |
Actions (login required)
View Item |