PENGARUH HARGA, IKLAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Gallery Ms.Hu Palembang)

Veronica, Fifilyana (2019) PENGARUH HARGA, IKLAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Gallery Ms.Hu Palembang). Diploma thesis, STIE Multi Data Palembang.

[img] Text
Fifilyana Veronica 1519200139.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara pengaruh harga, iklan, kualitas pelayanan dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian di Gallery Ms.Hu Palembang. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Jenis data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis seperti uji parsial (uji t), uji F secara simultan, serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) yang dilakukan seluruh variable independent (harga, iklan, kualitas pelayanan dan atmosfer toko) berpengaruh baik secara parsial terhadap variable dependen (keputusan pembelian). Berdasarkan uji secara simultan (uji F) yang dilakukan seluruh variable independent (harga, iklan, kualitas pelayanan dan atmosfer toko) berpengaruh baik secara simultan terhadap variable dependen (keputusan pembelian).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Harga, Iklan, Kualitas Pelayanan, Atmosfer Toko, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: STIE Multi Data Palembang > Manajemen
Depositing User: Suyandra Eko Mukti
Date Deposited: 15 Aug 2019 04:40
Last Modified: 02 Sep 2019 04:17
URI: http://rama.mdp.ac.id:85/id/eprint/29

Actions (login required)

View Item View Item